Koleksi artikel SEMEN GRESIK Business Care Center

Tunjukkan Kepedulian, Semen Gresik Mengadakan Program Sales Kokoh

Oleh: Semen Gresik

Semen Gresik kembali menunjukkan kepedulian kepada negara, kali ini lewat program Sales Kokoh. Program ini ditujukan untuk para sales dari distributor Semen Gresik. Loyalty Program salesman Semen Gresik adalah program loyalitas untuk salesman distributor yang dikemas dalam bentuk aplikasi mobile yaitu Sales Kokoh. Program ini dikhususkan bagi salesman distributor Semen Gresik baik sales bag maupun curah, serta sudah memiliki tools berupa smartphone berbasis Android. Program ini sendiri dilaksanakan sejak bulan Oktober 2017 s/d Mei 2018.

Mekanisme Program

Program ini ditujukan untuk sales distributor di wilayah Jawa, Bali dan luar pulau. Bentuk program ini yaitu, mengumpulkan poin berdasarkan aktifitas harian salesman di Mobile CRM meliputi kegiatan canvasing harian, entry data pasar dan melakukan foto geotagging. Masing-masing aktifitas ini akan mendapatkan poin. Selain itu juga ada penyediaan informasi berupa artikel untuk peningkatan knowledge dan pengembangan soft skill, gamification berupa E-Learning dan E-Konsultasi/webinar berhadiah voucher bagi pemenang. Semua kegiatan ini dilakukan di aplikasi Sales Kokoh. Semakin aktif salesman di aplikasi Sales Kokoh, maka akan semakin banyak poin yang didapat. Poin ini nantinya ditukar dengan aneka macam hadiah.

dokumentasi Semen Gresik

Penyerahan Hadiah untuk Para Pemenang

Setelah berlangsung sejak akhir tahun 2017 lalu, pada bulan Juni lalu hingga Juli ini Semen Gresik melakukan penyerahan kepada para salesman pemenang. Para sales pemenang tersebut adalah:

1. M. Thamrin, pemenang hadiah utama Paket Umroh

dokumentasi Semen Gresik

Penyerahan hadiah dilaksanakan pada hari Senin, 2 Juli 2018 di kantor pusat distributor Semen Gresik, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo 728 A, Gresik. Semoga hadiah ini membawa berkah bagi Bapak M. Thamrin dan keluarga.

2. Eko Nurhadi, pemenang hadiah kedua sepeda motor Mio Z

dokumentasi Semen Gresik

Bapak Eko Nurhadi memenangkan 1 unit sepeda motor Mio Z. Penyerahan hadiah sendiri dilaksanakan pada hari Kamis, 29 Juni 2018 lalu di kantor pusat distributor Semen Gresik PT. Panca Putera Cipta Perkasa Jl. Brigjen Kretarto No.98, Weru, Mojongapit, Kabupaten Jombang.

3. Abdul Rohman, pemenang hadiah ketiga laptop Dell Vostro 3468

dokumentasi Semen Gresik

Laptop Dell ini diharapkan semakin membantu kinerja Bapak Abdul Rohman sehari-hari. Penyerahan hadiah dilaksanakan di kantor pusat distributor Semen Gresik PT. Panca Putera Cipta Perkasa Jl. Brigjen Kretarto No.98, Weru, Mojongapit, Kabupaten Jombang pada hari Kamis, 29 Juni 2018 lalu.

Semen Gresik sendiri mengadakan program Sales Kokoh untuk mengukur kinerja sales distributor. Diharapkan dengan kinerja sales yang meningkat, maka  data pasar yang lebih real time dan akurat akan didapatkan. Selain itu juga merangsang salesman untuk meningkatkan kunjungan lewat pemberian nilai tambah kepada salesman distributor dengan pemberian reward umroh dan hadiah. Selanjutnya program Sales Kokoh diharapkan dapat meningkatkan loyalitas salesman baik ke distributor maupun kepada prinsipal. Tujuan akhirnya, pelanggan dan konsumen akan merasakan attitude yang semakin meningkat dari para salesman dalam memberikan pelayanan.

09 / 07 / 2018
Oleh: Redaksi
tagline